membangun mimpi lagi

kaget banget, pas ga ol 2 hari ada requst di ym, pas liat namanya... huaaaaaaaaaaaaaaa...

tiba2 jadi membangun harapan lagi dan bertanya2 knapa dia ol lagi ya? knp dia tiba2 add aku lagi ya?? apa mungkin dia masih mengharapkan aku??

huaaa.. pengen kabur ke papua.

bnyak hal aneh yg terjadi, dari mulai... kekonyolan aku strika hp.. smpe layarnya melepuh.. betenya lagi ga ada yg jual casing kya gini..

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, gini nih.. kalau bnyak yg dipikirin.

eh iya... bln ini, antara seneng sm sedih juga.

sedihnya krn aku ditinggalin org yg aku sayangin.

senengnya Allah jadi pengganti aku yg menyayanginya..
huaaa.. bnyak yg aneh di bulan ini.

tiba-tiba aja kenal sm abang..

jadi inget sms ini, berusaha ngelupain ade sm aja sulitnya dengan mengingat seseorang yg ga pernah abang kenal!

kei jadi makin tau cinta abang kaya apa sm kei..

fuiihh, mudah2han ini yg terakhir.. jujur I'm tired.. tapi yah gt deh.. aku ga blh lelah sm semua ini..

mesti trus semangatttt!! membangun mimpi dr nol lagi..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah gk sengaja nih nemuin blog ni...duh tulisan kamu alami banget...menggambarkan kisah kehidupan sebenarnya...eh ngomong-omong nih orang berpengaruh banget yah ama kehidupanmu??kok sampe lari kepapua???ntar dbawa lari kepala suku lho he...he..hmm klo gue lihat tuh dia klihatannya msh perhatian ama lue and lue jg msh sama khn???knapa gk dtunggu aja dianya???khn msh panjang idup...emang dunia mau kiamat yach??takdir khn gk bisa ditebak...klo dia takdir loe???klo dia pangeran loe???hehe...sok tau yah gue......oke guys..tetep semangat yach...(salam dari yang tetep menyayangimu)