Apa sih ini??

3 hari ga ol, biasa deh.. aku pasti menemukan kejutan paling aneh di dunia.
setiap kali kembali ke dunia maya, pasti ada sesuatu yg janggal!

ceriita dl ah, dari 3 hari lalu..

senengnya, malem mingguan kmrn smpe hari minggu.. saharian gt. di temenin abang.

panas emgnya telinganya, but.. I'm happy with him.. ga pernah kehabisan kata-kata. selalu aja ada yg di bicarain.. meski sesekali tlp di putus karena kita mau mengerjakan sesuatu.

iyapp.. abang, seseorang yang mengisi hari-hariku sekarang. baru seminggu, iya baru seminggu kita jadian (halah.. kaya anak kecil aja, pake jadian-jadian) kenapa ya bisa memilih abang?? knp yg di pilih tanggal 22-2-2009??

dari dulu, aku bkn tipe pemilih.
bagiku, orang itu menyukaiku.. maka aku akan menyukainya.

cm perasaan itu dtg, ketika abang cerita masa lalunya. iyapp!! ga tau dari sisi mana, masa lalu membuat aku selalu ingin tau dan belajar dari itu semua.

abang, ga suka senyum.. tapi sekalinya senyum manis banget!
abang, ga suka liat aku sedih..

4 hal yg ga bakalan aku lupa, saat pertama kali ketemu abang..

1. abang bilang, bakalan menemukan aku lbh dulu dan nyatanya.. aku yg menemukannya lbh dulu

2. abang bukan menemuiku, tapi menemui toilet lebih dulu ( parah!!)

3. abang sok-sok ga liat aku, padahal aku nyata di hadapannya (huuh, sebel)

4. liat wajahnya abang saat itu, abang keringetan, dan aku lap pake tanganku.. habis itu dia bilang "ih.. jorok!" ga ada yg aku pikirin saat itu. yg aku tau.. aku sangat2 mencintainya.

2 kebiasaan abang yg ga bakal bs tergantikan..

1. dia akan tlp aku pagi saat aku bangun, dan dia akan tlp aku saat aku akan tidur
2. saat aku tertidur, dia akan mengirimkan sms. dan aku baca ketika pagi dtg.. hehehe.. senyuman pagi di awali krn smsnya..

ga tau deh, ga pernah kehabisan kata-kata kalau lagi ngbrol sm dia.

tapi mungkin seminggu ini bakalan susah bwt tlp2nan. sekaligus ngurangin tlp2nan. iyappp.. ga mau kan sakit krn radiasi. kangen sih.. tapi kesehatan juga penting bukan.. gini nih.. pacaran jarak jauh. hehehe.. bisanya cm tlp, sms, ol ym, kirim email.

huhueue...

btw, ngomong2 soal email. kmrn itu pas aku ol, ada email dari seseorang.. mungkin aku kenal. cm.. aku ga tau siapa... hayoo ngaku... siapa sih kamu??

aku tau kamu deh kayana..

kmrn itu kamu kirim email, dan pas hari ini mau nulis email. tiba2 ada coment dari kamu. mungkin engga org yang sama.. tapi kamu nulisin orang yg menyayangimu..

siapa sih??

penasaran banget..

ini bkn pertama kalinya sih, cm.. ya aneh aja.. knp ga blak-blakan muncul. aku tau ko, kamu suka baca tulisan2sanku dmana aja.. tapi.. aku ga suka kamu, yg sembunyi2 gini..

kesannya mengerikan!!

jaman2 sma dulu juga gini, suka ada yg naro coklat di bawah meja, suka ada yg tiba2 ngirimin teddy bear ke rumah. tapi aku ga pernah tau siapa kamu.

ku pikir, akan berhenti kalau masanya dah lewat. tapi ternyata engga.

tiba2 ada email masuk.

bikin aku drop sih!! sumpah..

tapi abang, ga pernah berhenti kasih semangat bwtku.

I love u bang, Frans yahya panca!!
met ngajar ya...
met sibuk-sibuk..
met kerja..

nanti aku lanjut lagi deh..perkembangannya aku sm abang :D

0 komentar: