Dicium Tarantula


damn!! gila aku nyaris ciuman sm Tarantula, tau dunk itu apa?? laba-laba beracun... oh my god.. mimpi apa gw semalem... ko bisa-bisanya hampis ciuman sm tuh laba-laba. ga kerasa banget... tiba-tiba ada di lutut yang nekuk, pas gw mau tidur di lutut itu... helooo.......

wajah tarantula yang berwarna putih keabuan,berbulu... garis-garis corak apa yah.. yang jelas bukan batik hihihihi... habisnya tadi aku langusng teriak dan bilang "aaaaaaa.... apa itu...." pas aku amati laba-laba gede banget di lututku....

nyaris aku cium, soalnya tu tarantula jaraknya hanya sekian centi diwajahku....

untung ada Asep, langusng sigap... mukul tuh laba-laba gede di kaki aku. tus dia bilang wow.. ko ada Tarantula tuh... aku langusng panik... serius?? aku digigit engga?? bisa-bisa aku jadi spiderwomen....

hohohoho.. harap-harap cemas.. takut nanti malem tiba-tiba aku berubah...(hehehe,, berubah makin cantik) halah....

ngeri yah bo!

aku smpe naik2 ke kursi. karena panik dan takut, pas tadi mau di buang gt... si laba-laba itu loncat dah hampir terbang pake jurus spiderman...

ngeriiiii.. pengalaman paling ngeri didunia.... aku jadi benci.. benci laba-laba...
tiba-tiba aja.. kakiku nyus..nyus.. apa tadi aku smpet digigit yah?? oh my god ngeriii......

aku langusng cari info soal itu, habisnya kakiku langusng kya ditusuk2 gt...gimana yah rasanya... dag dig dug bgt.....

cari di om google.....dan dapetlah gambar, persis kaya gini bentuknya...bsyukur aku ga punya penyakit jantung.... hampir aku pinsan karenanya...

0 komentar: