ketika pelangi itu datang

kemaren mungkin udah ada angin kenceng, hujan besar, dan panas yang engga ada habisnya. dan hari ini seolah hari mulai normal kembali cerah. secerah matahari pagi yang menyinari bumi.

iyah, pelangi mulai kelihatan di langit, berwarna warni warnanya..
pengennya sih aku tenggelam dalam pesona keindahannya, tapi aku takut...
aku belum siap ada mendung yang akhirnya menggelayuti, blm siap ada langit yang akhirnya buram lagi....

duh, emangnya ga boleh yah jatuh cinta lagi?? pengennya membuka hati dan lembaran baru. tapi lagi-lagi perasaan takut itu muncul. berkali-kali diingatkan, hmm.. ternyata di masih menyisakan bekas yang engga akan bisa di ganti.

mungkin meski akhirnya ada orang lain yang mengisi relung-relung itu, tapi gimana yah... oyah, akhir2 ini ada seseorang yang mulai menggantikannya... tapi kenapa yah, bayangan dia seolah nyata... beneran engga sih, kalau kita kangen sm org itu krn org yang kita kangenin lagi inget kita??

hmm, ya allah.. ijinkan kali ini aku bahagia... ijinkan ia untukku..

ku lagi-lagi berharap padaMu, dan lagi-lagi aku memohon semoga allah memberikan dia untukku....

hmm, dia selalu memberiku semangat, motivasi, dan tentu peringatan2 yang aku sendiri engga tau kenapa mulai menyukainnya... tapi apa iyah, bolehkan aku memikinya...

argh, ya allah.. jika dia bkn untukku, gantikan sosoknya dengen yang lbh baik darinya... jangan kau biarkan aku memupuk cinta di taman hatiku...

belum lama mengenalnya, perasaan ini, selalu hidup...
merasa di cintai, merasa di sayangi...

biarkan kali ini aku bahagia...
aku tau engkau selalu berikan apa yg kubutuhkan, bukan yang kuinginkan.. tapi bisakah.. untuk kali ini aku meminta.... hiks...

0 komentar: