susahnya konsisten


haduh, gila!! buat aku tuh yah.. konsisiten tuh sulit banget... gimana engga? itu kaya semacam hal yang aku ga bisa lakuin...

gini yah, aku tuh suka banget segala macem, suka bereksperimen...

tapi terkadang ketika ekperimenku dah berhasil....

gmn gt rasanya....

kadang... klu hasrat n keinginanku udh kepenuhin... boro2 deh... aku bisa fokus sm sesuatu. contohnya.. aku dulu suka banget gambar, bikin komiklah, bwt lukisan, bikin disign....

tapi sekarang... males!

engga mau aku lanjutin lagi.. setelah aku tau gmn teknik2nya...

atau engga aku suka banget masak, banyak percobaan masak segala macem.. tapi ketika menemukan titik kejenuhan.. boro2 deh semangat yang pertama-tama muncul.

banyak hal yang alhamdulillah aku udh bisa... kya menggambar, menulis, atau bahkan bahasa. tapi terkadang kalu udh bisa memperlajari itu semua.. niat yang awal pertama kali ada.. sering bwt aku jadi bosen....


aaarghhh.. dasar yah! engga konsisten... engga bisa menentukan arah hidup. ga bisa memilih dari beberpa keahlian itu, bwt jadi fokus kedepannya.

jadi inget kata2 si kakek, kata kakek, engga perlu banyak hal yang bisa kamu ku asai. yang kmu perlu, gimana dgn apa yang kamu punya saat ini. kmu selalu melakukannya dengan hati...

duh kakekku itu yah...

hebat sekali, ketika aku ngerasa jenuh, down... kata-kata itu selalu bwt aku jadi referensi bwt maju kedepan lagi.

1 komentar:

mommy adit mengatakan...

Wah.. Kei, kayaknya kmu harus coba untuk bisa mencintai satu pekerjaan.. Gawat klo misalnya ini kejadian pas udah jadi berkeluarga. Kalo entar bosen jadi istri (atau jadi ibu) gimana hayoooooh...