Allah please save My Mom

cm kata2 itu yang ada di hatiku, mama tadi sms. ngasih kabar mama masuk RS. rasanya dunia runtuh seketika. yang paling parah karena mungkin aku kan engga tinggal sama mama. jadi perasaan sedih itu langusng aja menggerogoti jiwaku.

ga kebayang gmn rasanya...

mama terbaring sendirian. mama bener2 sndirian. mama tadi juga sms, kei jangan panik. allah sm mama..

tiba-tiba aja, ketakutan aku menjadi... aku takut mama kenapa2. aku engga sabar lagi nunggu kabar darinya,, gmn selanjutnya..

kalau aku blh minta sm Allah, aku akan minta aku aja yang sakit. biar mama baik2 aja.
aku bener2 takut....

aku belum siap kehilangan lagi ya allah...

ujian ini bagiku terlalu berat, tapi aku tau aku pasti mampu..

cuma satu kata, save my mom, please......

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sakit apa Kei..??
Wah koq keliatannya serius y??
Semoga Aja Allah memberi kesehatan..!!!

Syafahumullah..!!!