lagi melankolis

iya nih, akhir-akhir ini aku lagi melankolis... apa lagi hari ini.. ujuk2 it's mean.. tiba2... nangis dan segala macem...

kanapa yah???

apa krn aku lagi PMS? hmmm mungkin juga... hampir tiap bulan nih, ada masa dimana aku suka ujuk2 nangis, ujuk2 pundung, ujuk2 marah....

padahal engga ada yang bwt aku sedih, ga ada yang bwt aku marah...

anehkan??

aku ko jadi sayang banget yah sm dia...

aku jadi takut kalau dia engga ada....

huhuhuhuhu....

tapi aku tuh normal2 aja kan?? kalau takut akan sesuatu.. asal sesuatu itu ga berlebihan aja...

btw, aku mau minta maaf juga nih sm seseorang... org yang kerja kmrn dan kabur bawa duit dll... kmrn nyapa aku di YM...

kaget, kirain dia mau kabur.. ternyata dia ga balik lagi krn baru dpt musibah. ibu bpknya sakit, bgtupun dia baru aja smbuh sakit....

hmmm, aku minta maaf krn dah nuduh yang engga2... mudah2han aja dia mau blik lagi kerja di tempatku...

hehhehe... bgt aku iklasin duit dll yang ilang, dpt gantinnya insya allah...

kmrn di tempat bisnis satu lagi... ada kabar, kpn mau diambil uangnya...


huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... seneng bgt...

hmm, aku ga keliatan lagi happy yah?? iyah nih... sebahagia2nya aku, ko aku sndiri ga merasa ini diri aku yah??

aneh banget deh...

rasanya kosong banget...

td diingetin kk, kata kk.. kei msti bnyak dzikir... jgn bnyak benggong.. mintalah sm pemilik alam semesta.. insya allah semuana mudah...

huuh...

knp kei jadi hobby ngeluh yah??

aargghhhhhhhhhhhhh... ga bagus nih!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ngeluh boleh sih..
Asal bisa ambil hikmah dari rasa keluh itu..!!

Fitrah lagi Kei.., yg penting nggak terlalu hanyut aja.

Eh..Bisnis apa aja nie..???