go to bandara



kmrn baru aja dpt tugas yang lumyan berat bwtku, hu'uh mesti kebandara. tus ngambil beberapa sudut di sana. tapi demi temen, bantuin TA-nya. jadi mau ga mau aku berkorban juga (halah...sabun banget!)

kemaren pas di perjalanan ke bandara gt, aku duduk di kereta sndirian. di belakang aku ada dua org pemuda, caelah pas liat.. gilingan padi, ganteng banget! *maklumlah, cwe kan gt kalau liat yang bening* trus disampingnya juga cwo, jadi mereka bedua sebanku gt.. bikin aku was-was... secara ganteng banget....

tusss..... disamping kanan, maksudnya bangku kanan aku, ada kakek, dan seorang bapak duduk sebangku...

awalnya sih aku gimana gt, pgn ccp (curi-curi pandang) tapi taunya, ternyata-eh ternyata....

yang diduduk di belakang aku itu, dua cwo itu .... mereka pacaran, ooocchh.. ilfel langsung. ga tau kenapa, aku tuh anti berat sm yang namanya jeruk-makan jeruk alias suka sesama jenis.. *kalau jeruknya duank aku suka :D*

kamu tau mereka sedang apa??

yupp, kissing....

wuuiiihhh males ga lo liat gtuan?? apa lagi ini kan tempat umum..

dan mereka itu sejenis gt loh, ga takut apa di anggap gmn gt.. kan indonesia masih tabu yang gtuan...

ffuuihh..... sudahlah... biarkan org menilai dan memandang masing2... aku sih cukup risih.. tapi ya sudahlah.. :D

lanjut....

sesampainya di gambir. lansung di jmput untungnya. fuuihh.. langsung meluncur ke bandara soekarno-hatta.

disana ngmbil gambar, tapi ga masuk :D karena males turun :P

trus di foto2 deh...

tugas TA dah selesai, lanjut jalan-jalan cari makan :D

udh ah.. mau solat dzuhur dl, ntar ceritanya lanjut lagi :P

0 komentar: