Catatan Akhir Tahun

ga kerasa, sudah sekian minggu kujalani ditahun ini, sudah sekian hari kulewati waktu di tahun ini...

alhamdulillah ya allah

aku ga tau apakah tahun ini lbh baik dr tahun sebelumnya atau malah kebalikannya... bsk awal tahun, masehi... tpt tanggal 1 januari 2009. meski tgl 29 kemaren udh tahun baru islam sbenernya :P

okay... ada beberapa hal yang paling menyita isi kepalaku di tahun ini.

ketika akhir tahun ini di dominasi dgn bolak-baliknya mama ke rumah sakit. mungkin ini kado tutup tahun yang paling indah bwtku, karena ini jugalah yang membuat aku jd tambah deket banget sm mama.

di pertengahan tahun kmrn, kehilangan dia.. :) yang insya allah aku iklaskan kepergiaannya....

di awal tahun ini kejutan datang dr seorang laki-laki yang memaksa aku pindah agama.

tanpa lelah, Allah terus menguji kesungguhanku...
tanpa lelah, Allah menguji kesabaranku...

insya allah, sampai kapanpun ujian itu akan selalu ada untukku, maka... aku harus siap dengan segala kejutan lain yang allah simpan untukku.

kado paling istimewa dari Allah di tahun ini adalah... dipertemukanya aku pd orang-orang yang lbh mengerti islam temen2 di RZI, di KNRP, di dudung.

sehingga aku jadi tambah deket... deket banget sm Allah.

keinginan bwt berjilbab yang setiap hari menjadi sangat-sangat mantap di hatiku. dan catatan istimewa di awal tahun...

semoga semakin mudah merealisasikan apa yang aku harapkan di cita-citakan.

Ya Allah...

lapangkanlah jalanku untuk menemuimu, iklaskan segala ujianmu, mantapkan hatiku dgn kesabaranmu. dan bimbinglah aku selalu...

udh dulu... catatan akhir tahunnya...

bsk di lanjut lagi insya allah :)

0 komentar: