aaaaarghhhhh

hari terbete di dunia...
sedih rasanya kehilangan anak kesayangan...
iya "notebook" tercinta tiba2 ngadat ga bs ngenet...
huft... cintaku... aku ga mau kamu sakit nak...
ibu kesepian...

ga bs ngenet di notebook??
aku jual aja gt??
biar ga ush repot bawa kamu kmn2...

tapi aku sayang kamu...

ada yg mau beliin lagi ga?? *ngarep*
sampe saat ini, ga ada temen setia yg menemani aku selain kamu..
kenangan yg bnyak...

aku sayang kamu,

sedih banget nih, ga bs bermain bersamamu..

padahal aku sayang banget sm kamu.. sayang bangett...

aaaaaaaaaaaarghhh..

knp kamu meninggalkan aku disaat aku membutuhkanmu??
*buat abang... jgn jeles yah... aku sayang notebook aku.. temen setia berbagi suka dan duka...

setelah abang tentunya.. krn abang, tetep prioritas utama hdpku...

huuuuuuuuuuuuuuuftttt
miss my notebook........

0 komentar: