Aku Takut

akhir2 ini ada kerjadian yg menakutkan. mulai dari, A smpe Z ada semua.
semalem malah ga bs tidur, ini puncak ke takutkan aku.
terakhir tlp kemaren malem jam 18.30 sebelum abang pamit mau pulang.
abang bilang nanti abang tlp lagi ya, seperti biasa jadwal dia tlp jam 8 sebelum aku tidur.

tapi malem ini, saat jam menunjukan pukul 8 malem, abang blm juga tlp, aku langsung tlp ke hpnya. tapi ga ada jawaban.. selain suara.. tutttt.... tuttttt......

ku hubungin lagi ke hp cdmanya, saat di tlp, cuma ada nada smbung... tanpa ada jawaban di luar sana.

perasaan khawatir, was-was.. langsung menghantui aku..

abang kemana..??

jam 9 malem..
ku hubungin masih ga ada jawaban..

ingin rasanya memejamkan mata, tapi ternyata cm bs berderai air mata..
ga tau knp, aku merasa begitu takut, aku takut terjadi sesuatu sm dia.

jam 10...
ku perhatikan hp, berharap ada 1 sms atau tlp berdering mengabarkan keberadaannya.

jam 11...
masih sm... tak ada satupun kabar darinya.

jam 11.30..
aku berusaha keras tlp lagi, berharap kali ini dia menjawab. dan ternyata---TIDAK---

sm sekali tak ada jawaban..

kubaringkan tubuhku di tempat tidur. kucoba menutup mata, aku begitu ketakutan. dan bertanya pada diriku, apa aku berbuat salah ya, smpe2 dia ga mau jwb tlpku? apa dia masih inget aku?

dia dmn...??

ga lama, hpku menyala, mungkin sudah sedari tadi, tapi krn hpnya di silent, jadi ga terdengar suara apapun. atau getaran.

aku beranjak bangun dari tidur. dan menghampirinya.

melihat nama yg tercantum di layar Hp.

__ABANG___

perasaan khawatir langsung mereda, setelah mendengar suara di ujung sana.. suara abang, suara seseorang yg sedari tadi menggangguku..

hufth...

"maafin abang ya de, abang ketiduran, krn sakit kepala"


fiuuuuuhhh.. legaaaaaaaaaa...

abang baik2 aja, dan hanya ketiduran krn sakit kepala, mungkin dia kecapean.
kasian dia, yg di pikirkan cm aku.. dia kerja keras untuk aku, hanya krn ingin membawaku pergi dari sini.

ga tau kenapa, perasaan aku sm abang, ga pernah habis, malah makin menyayanginya.
abang bnr2 mencintaiku, yg aku tau, dia ga pernah sekalipun ingin melukai aku, atau menyakiti aku, dia selalu ingin aku mendapatkan yg terbaik, ingin aku selalu tersenyum.

makasih ya bang, kei sayang abang...
i love u, frans!!

0 komentar: