with my love

Apa yg telah aku kerjakan adalah milikmu. apa yg harus aku lakukan adalah milikmu. menjadi bagian dari semua yg aku miliki adalah persembahan untukmu.

sebagian kutipan sms abang, dia benar2 mencintaiku dengan sepenuh hatinya. seperti itu juga yg aku lakukan.

abang kerja keras untukku, smpe akhirnya akhir2 ini abang jarang banget pulang cepat. komunikasi ga se intens dulu. tapi setiap hari aku selalu dpt kabar darinya.

kemaren adalah wkt biasa dimana kami bertemu, setelah 2 minggu berpisah. abang tampak lain, lebih pendiam. waktu ketemu kami jg ga dari pagi seperti biasa, skrg siaaang banget, jadi pertemuan kmrn cm 6 jam, biasanya 10 jam atau lebih.

ga penting berapa lamanya, yg penting.. aku bs melihan senyumnya, kejailannya, hufth.. org itu ya, ngangenin. bikin aku gemes trus.

kemeren kita, nonton dan jalan2 aja.

sm foto box lagi. hihihi.. ga banget, mana keringet bercucuran.
hihihi... panas. dalem mall ko panas ya??

setiap kali ada dia, pasti deh hujan, btw.. tau ga kenapa abang jadi lbh pendiam.
dia blg, mungkin karena akhir2 ini mikirin aku terlalu keras. mikirin gmn crnya secepatnya dia bs bawa aku keluar dari bandung.

cara paling gampang ya itu menikah.

mungkin karena ini juga abang mati2an, ngabisin wkt bwt kerja, dan jarang istirahat.
:( sedih rasanya.

pengorabanan abang banyak banget bwt kebahagian aku, dia ga pernah mau aku sedih.

setiap pagi, dia sempatkan tlp aku, meski sekarang kalau malem jarang tlp, mungkin krn sibuk. kalaupun tlp skrg mungkin sebentar2.

aku sm abang, harus mulai hemat.

iya, harus rajin nabung... semangat ya bang, doa ade menyertai abang. setiap kali aku merasa jenuh dgn semua ini, abang dtg dengan semangatnya. dia ga pernah bosen bwt kasih aku support. tanpa dia, mungkin hari2 aku jadi terasa membosankan.

abang semalem tidurnya malem banget, jam 00.15.

baru sampe rumahnya aja jam 22.29.

semua bwt aku dia lakuin, aaaaaaaaaaah.. aku bnr2 mencintainya.
takut kehilangan dia.

Ya Allah, mudahkanlah perjananan cinta kami ini.
meski banyak sekali kekurangan ada didalamnya.
aku bnr2 mencintainya, aku ingin yg terbaik untuknya.
moga engkau memberikan cahaya cintamu pada kami berdua.

terkadang, aku ingin..
sangat2 ingin, dia mengenalMu.
tapi aku ga ingin memaksakannya.
biar cintaMu saja yg datang menyentuh hatinya.

ijinkan kami bersama.
meski itu sesuatu yg mungkin akan sulit.
tapi mudahkanlah..
kuatkanlah kami selalu.

aku tau aku mencintainya, tapi jauh lebih mencintaiMu.
oleh karena itu, sentuhlah dia dgn CintaMU.

amin...

0 komentar: