happy day "met bulanan sayang"

senengnya hatiku, ga berasa. udh 2 bulan. baru sih, kalau org yg hamil 2 bulan itu masih rawan. mesti hati2. bgtu juga hubungan aku sm frans. lagi panas dingin ga jelas. kadang adem ayem. kadang penuh dgn kecurigaan. tapi alhamdulillah, bersyukur.. abang walaupun nyebelin kita ga pernah berantem smpe diem2an lama atau gimana.

selalu deh gini, kalau hubungan jarak jauh, mesti intens komunikasi. kalau ada masalah sm operator dikit aja.. suka ngambek2 ga jelas.

hari kemaren tuh, lagi sensi2nya banget. kasian ya abang. tiap hari kerja ampe larut. kecapean, dan aku masih aja suka merengek minta di manjain. diperhatiin. hufth..

kemaren pagi...

aku sms, tnya lagi dimana. baru dibls siangnya. sibuk kali dia. tapi cb ngerti. tus aku sms.. abang ada org yg ngaku2 pacarnya kei, yg dulu itu.. tapi tampaknya abang ga peduli. ya udh.. mungkin dia sibuk.. *berusaha selalu mengertikan dia*

ga lama, ada yg kirim pulsa, kaka.

langsung deh, ngamuk2.. bilangnya aku ga blg sm dia. padahal udah jelas2 pas pamitan di stasiun kmrn tuh, aku bilang pulsanya abis.

huaalaaah.. dasar, pencemburu *but i like it*

kalau engga cemburu berarti abang ga sayang, tapi kalau udh cemburu trus di curigain.. iiiihhh suka kesel sndiri.

eh dasar ya anak usil, abang malah sengaja sms.. dgn sok2 katanya aku nyasar sms org, udh dibilangin demi Allah. masih aja ga percaya. ternyata.. dia cm sengaja. mancing emosi aku. *Aaaaaaaaaaaaaargh.. kalau bkn krn perasaan sayang, aku bakalan benci banget nih org*

apapun yg terjadi di hari2 selama 1 bulan yang lalu. maafin aku ya, mungkin aku harus lebih sabar lagi.

maafin aku yg kadang2 suka geregetan sm abang, abang aku sayang kamu.
smpe kapanpun.

hari ini, 2bulanan. ga kerasa banget. wkt cpt berlalu.

Ya Allah, trimakasih untuk wkt yang telah kau berikan untukku.
untuk senyumnya, untuk segala kesabarannya.

oya.. ternyata, kmrn abang baru jujur. kalau akhir2 ini sering diem. abang dah kasih tau keluarganya soal aku. hufth.. ya Allah.. semoga keluarganya bs mencintaiku. seperti abang yg mencintaiku dengan sepenuh hatinya.

hoho... bulan ini, bulananya ga sm abang. mudah2han bln depan bulananya sm abang.
aku akan menunggumu,
seperti gelap yg menunggu terangnya,
dengan sabar..


entah itu kapan, aku hanya menyimpan sejuta keyakinan
dihati ini, bahwa engkau nanti akan menjemputku,
untuk bersama-sama menjalani kehidupan ini dan tentu saja
atas ijinMu ya Robb..


met 2 bulanan sayang,
I love u frans!

0 komentar: