Canda jadi Air mata

pagiiii---- aku menjemputnya--- aargh, kekacauan terjadi, untuk pertama kalinya, eh apa kedua kali ya?? abang menungguku..

biasanya, aku udh stand by disitu-- kali ini, abang yg udh nunggu disitu.. duduk smbil baca koran, kuperhatikan sedkit... dia bnr2 menungguku...

akhirnya menemuinya, dgn perasaan menyesal tlh membuatnya menunggu.

Ya Allah,
sungguh aku mencintainya, atas namaMu
sungguh aku menyayanginya, krnMu

aku sm abang beranjak pergi--
sarapan, di rumah makan padang.

dari sini, meluncur ke braga city walk (brewok)

nonton, hohoho.. seharian dgn cintanya, melihatnya tersenyum bahagia, itu udh cukup--
menjelang sore, sehabis nonton, kami berniat pergi ke taman.

ternyata hujan...

jadi aku sm abang berhenti, untuk makan siang dulu-- padahl kyana bkn makan siang lg-- hihihi, ini dah sore...

berawal dgn canda dan keceriaan sperti biasa, smpe aku membuka hp. ad 2 sms disana..
satu dari kk ku, satu lagi dari org yg beristri..

abang langsung merubah wajah cerianya--

aarghh.. rasanya, aku sedih... aku ga mau ambil itu dari hidupnya.

"ade bohong sm abang, ada udh ga jujur sm abang..."

neg--- rasanya, seperti ditusuk pisau hingga ke jantung..
sakit....

aura wajahnya tersirat rasa kebencian..
aku bnr2 takut---

aku menjelaskan semuanya-- dan aku tau, abang percaya sm semuanya.. krn emg ga ada satupun yg aku tutupi.

kami beranjak pergi---

duduk di dsebuah tempat--

akhirnya dimulailah crta itu, selama ini aku ga pernah tau knp dia ga suka cwo lain godain aku..

aku pikir cm cmburu biasa...

tapi ternyata, ada luka-- yah beralasan sih, biasanya.. sesuatu terjadi krn seblmnya pasti terjadi...

aku bs liat matanya berkaca-kaca, tapi dia ga menangis.

aarghh.. abang, andai kamu tau... aku mencintaimu spenuh hatiku, aku ga akan bwt luka sm sekali bang-- jgn malu untuk menangis di pundakku ya..

seperti abang yg setia selalu membiarkan aku menangis di pundakmu...
maaf ya, aku baru tau bang...

akan aku jaga, semua yg kamu berikan utkku..

aku ga bakalan pernah melukaimu.

Ya Allah, semoga ujian ini membuat aku dan dia semakin kuat.

semalem sms mama, aku harus gmn..

kata mama, mama pilih frans. aneh dan ga terduga aja--
mama blg, mama ngerasa deket sm dia, meski aku sndiri blm mempertemukan mereka.
mama blg, frans itu org yg sungguh2 mencintaimu.

dan aku jadi semakin merasa-- yakin, bkn sblmnya ga yakin.. tapi justru semakin yakin sm pilihanku.

restu mama udh melebihi apapun...

frans, tlg buktikan sm org2 yg mentang hubungan ini.. kalau kamu bs...
aku sangat2 mencintaimu...
dan aku akan selalu bertahan utk itu..

Ya Allah,
kumohonkan, jika ini memang salah maka hentikan!!
tapi jika memang ini bnr, tegarkanlah kami... menghadapi org2 yg ingin memisahkan kami...

perbedaan agama memang sulit, tapi aku percaya, engkau pemilik cahaya kebenaran itu, limpahkanlah pada hati kami semua...

untuk selalu mencintaiMu.
aminn...

0 komentar: