kecemasan abang

hari sabtu kemaren aku pergi ke RS, nemenin sodaraku--tepatnya keponakan aku-- yang beda usianya 5thn. aku nemenin dia yg mau jenguk ade pacarnya yg lagi di rawat karena typus.

perjalanan jauh nih-- cimahi bandung--

dua jam baru sampe--bisa deh, si abang ngomel2 dulu.. lama banget sih, berangkat dari tadi ko baru smpe.. kemana dulu tadi.. dll..

hihihi, aku tau dia cemas.. karena malem sebelumnya aku ngeluh sakit kepala, smpe pas pagi2 aku baca sms isinya---

cinta, maafkan aku ya! aku cemas banget nih sama kamu! aku selalu memikirkan kamu. setiap saatpun yang aku ingat hanya kamu. aku baru smpe rumah nih. aku cinta kamu sayangku.

baca smsnya--- seneng deh.. semalem sblm tidur aku kaya biasa ngeluh kepalaku sakit banget, tus dia bilang... biasa deh, penyakitmu itu, pasti sakit kepala, mual. periksain kedokter ya. atau nanti pas ketemu abang, kamu periksain ya...

hohoho.. tus pas pagi2 dia tlp, dia bilang... ade--- abang sayang ade.

aku tau, aku tau banget.. abang cemas.

aku sedikit2 mulai mengenal karakternya, sesekali dia cemas. dia akan mulai manja-- ada kata2 yg terus diulang.. ade sayang abangkan?? abang sayang ade--

apa lagi siang harinya lama banget di RS nemenin cici.

tus pas sore2, diakan ke kostan dirgan--- lama giliran aku nih yg ngomel2.. manja...

itu kostan cwokan abang? ga ada cwenya kan?? dll.. sederetan pertanyaan meluncur bwt menghilangkan rasa kekhawatiran, meski aku sesekali sangat sadar dan tau.. abang bukan cwo kaya gt..

dia cwo yg rela ngelakuin apapun bwt aku. tadi pagi dia bilang, abang sayang banget sm ade, abang ga mau liat ade sakit ataupun sedih, makanya.. nanti di priksa ya..

abang bnr2 cemas de-- ade ini kenapa sering banget sakit kepala dan mual. wkt jalan sama abang aja, ade mual2. kadang2 muntah. abang bnr2 khawatir.

lanjut...

hari minggu, ini hari minggu pertama yg dia jujur--- hihihi.. sebelum2nya kalau mau ke gereja dia pasti ga ngaku.

wkt aku tanya, knp abang dari awal ga ngomong jujur kalau abang beda keyakinan sm kei.

dia bilang-- maafin abang de, abang bnr2 takut kehilangan ade--yang ada di pikirian abang saat itu, abang takut ketika abang kasih tau abang beda kepercayaan sm ade, ade tus tinggalin abang--

eh ternyata....

ade ga gt-- abang seneng banget...

dan yg pasti, ternyata ade udah tau dari awal...

jadi pagi kemaren dia ke gereja.

menunggunya--- tus akhirnya dilaluin dgn kencan di tlp seperti biasa.
baru minggu depan abang ke bandung--

aaaaaaaaaaaaaaaaah, rasanya pgn cpt2 minggu...

seneng sekali ada disampingnya, melihat senyum manisnya mengembang. dan manja sm aku.

abang, semalem tlp aku wkt aku udh tertidur lelap. giliran aku bangun, dia bilang ya udh met bobo....

aaaaaaaaaarghh!! nyebelin ya.. yaudh aku matiin hp--

pas tadi pagi jam 2 bangun, ternyata dia blm tidur.. hehehe.. tau ga knp?? dia mikirin aku..

tapi skrg.. udh ga papa-- maafin ade ya bang, masa ade marah gt aja.. cm gara2 sebel sm abang-- gara2 ade abang jadi ga tidur..

Ya Allah, terimakasih.. mendatangkan pria istimewa di hdpku.
pria yg selalu melindungiku..
pria yg tulus mencintaiku..
pria yg setia hanya padaku..
pria yg selalu memegang kepercayaanku padanya.

aku selalu menantinya,
menanti senyumnya,
menanti pipi tembemnya aku cubit..

aku sayang dia..
ijinkanlah kami bersama ya Allah,
karena hanya engkau yg mampu mempersatukan semua perbedaan ini..

sabarkanlah aku, menghadapi setiap ujian ini..
amiin..

0 komentar: