hidup itu pilihan


setelah 2 minggu berselang, dia akan datang menemuiku. iyap.. kemaren sebulannya hubungan kami.

ga kerasa banget, udh 1bulan.

abang ada disaat2 aku bahagia, bahkan berduka. tapi yang paling bwt aku seneng karena dia, membuat aku jadi nyata.. jadi diriku sepenuhnya.

awalnya hari jumat kemaren, kaget banget, mamanya dia masuk RS, siang2 dia bilang lagi di perjalanan menuju UGD. aku cm bs diam menunggu kabar selanjutnya. hingga sore tiba, hpku bergetar, sms darinya...

mama, gpp de, cm sakit perutnya.

fuiiihh, tegang yg td menyelimutiku seharian tadi ilang.. akhirnya, mamanya gpp..

tapi pas aku tanya, jadi pulang dunk? dia jawab.. ya enggalah, mama dah masuk ruang perawatan.

deg---------- gmn gt rasanya, jadi inget mamaku masuk rs kmrn. sedih campur2.. aku bener2 ga siap kehilangan mama.

coba berusaha menghibur dia yg berduka. tapi mungkin jumat itu hari yg ga tepat bwt aku ada,.....

seharian tanpa dia, menekan ego ku untuk tetep sabar... dia bukan seorang lelaki yg sedang berselingkuh. tapi dia sedang menjaga orang tuanya. ego itu ilang... dan membuat aku berdoa, semoga ibundanya baik2 aja.

sabtu...

seharian aku menanti kabarnya, sesekali dia tlp dan kasih kabar keadaan ibundanya. semakin bwt aku tenang..

tapi pas tiba2 sore datang, dia bilang. mamanya lagi di ruang operasi.

deg----- kaget lagi...

ga bs nemenin dia lama, karena sinyal di tlp geresek2.. sebel bgt deh knapa akhir2 ini sinyal jelek banget..

aku udh bilang berkali2, mendingan dia. ga usah datang bwt sebulanan.

tapi dia bilang, mama dah baik2 aja selesai operasi dgn lancar, makasih doanya.

minggu...

anak nakal itu tetep aja datang, dan lagi2 nyebelin!!!

dia ngerjain aku, tiba2 muncul di belakangku lagi, menutup kedua mataku.

aaaaaaaaaaaarghh!! again di kerjain lagi...

nemenin dia, sarapan. dan lagi2 makanannya ga enak :P

hohohoho.. kasiahan kamu sayang... :P

tus habis itu ke ciwidey...

hohohoho, i'm happy... sebulan yg penuh cinta!!!
berkali-kali aku bilang, semoga cinta kita lbh baik dari bulan ini, harus makin sayang dan ga blh bosen!

akhirnya di kawah putih juga, aku tau dan mendengar sendiri soal apa yg udh aku ketahui sebelumnya.

hihihi, maaf ya bang.. aku diem bukan berati ga tau, tapi inilah aku, aku lebih suka orgnya jujur, dari pada aku yg bertanya.

hmm.. pokonya kemaren itu menyenangkan...

udh pemandangannya yg subhanallah bangett.. di tambah juga aku bareng2 dia.

i'm happy!! I love u frans.
makasih selalu membimbing aku bwt jd diriku sndiri, bwt menjadi yg lebih baik lagi.

ya allah, semoga apa yg aku pilih ini benar.
tolong tunjukan yg terbaik bagi kami...
engkau sungguh tau, apa yg ada di hati kami.
biarkanlah kami melewati hari2 bersama hingga engkau yg memisahkan.

aku sungguh tau, kami berbeda.
tapi aku menyakini apa yg engkau berikan padaku.
aku percaya pada Allah dan aku tau dia percaya pada Tuhannya.
jangan pisahkan kami.. aku menyayanginya...

I love u frans...

0 komentar: