yang harus aku ingat

ga kerasa 2 minggu udah berlalu.
liburan 3 hari kemaren tgl 7,8,9 maret diisi dgn menantinya seperti biasa.
tanggal 8 abang datang ke bdg.

pasti deh, setiap kali ketemu ada aja hal yg bikin aku sebel banget. flash back ya..
pas 2 minggu lalu ketemu sm dia, dia lebih milih toilet dari pada ketemu sm aku. nah yang sekarang ini...

aku udh nungguin dia, eh dia malah diem di belakang aku, ga tau deh. berapa lama.
padahalkan aku nungguin kabar dari dia. katanya dah di soekarno hatta. tapi nih orang ga muncul-muncul.. aku udh ngecek2 hp berulang-ulang. dan bertanya-tanya.. ko ga sampe-sampe ya...

eh.. ternyata, dia ada di belakang aku.

sebeeeeeeeeeeeeeeell!! langsung aku cubit tuh perut ndutnya. baru deh.. aku peluk!

dasar ya..

perjalanan pertama, adalah mencari tempat makan.
abang pilih beli bubur, abang tnya sm aku, bersih ga ya makan disana. aku jawab, mana ade tau bang.. adekan ga pernah kesini.

tus...

habis itu nunggu dia makan bubur, smbil lapin keringetnya. seperti biasa, dia gampang keringetan hahaha... mungkin karena abang ndut! :P

habis itu ke stasiun, pesen tiket.

di stasiun cm bentar.

tus ketaman, guntingin kukunya...

hehehe.. bikin seluruh dunia ngiri sm keromantisan abang!

parahnya, si abang ga pernah sadar kalau dirinya itu romantis. aneh deh!!
kalau dipikir2, dari yg udh2.. mantan2 kei lebih parah dari dia, kalau abang kan, sms kei tiap kei mau tidur dengan sms2, yg bikin aku senyum2 sndiri pas pagi2 aku terbangun..

kalau yg lain, mana pernah kaya gt.

abang selalu bilang, ade jangan pernah bosen sm abang ya!! ya gmn mau bosen kalau orangnya kaya dia, selalu kasih kei kejutan2 aneh yang bnr bikin kei kesel, tapi kei kangen.

abang bilang, I love u! selamanya akan abang pertahankan ade!

hmm.. speechless..

liat nanti deh, biar dunia yg buktiin. tapi yg jelas, semoga kebahagiaan kami ga smpe sini aja.

kei sayang dia..
suka kalau dia, senyum atau ketawa2. manis banget.

kalau kei marah, dia malah ketawa,
kalau kei jeles, dia malah ketawa,

huuh.. aneh deh..

semoga aja, Allah denger doa2 kei. sm dia.
jangan pisahin kami.

amiin..

Love u, frans!!

0 komentar: