Kehilangan semalem

berawl dari tlp, tiba-tiba hp lowbat. kamu tau kan?? menjalin hubungan jarak jauh itu, kalau ga, tlp ya sms. setiap hari selalu melewati waktu kaya gt.

tapi seneng sih, di banding seharian harus beduaan, atau gmn gt. kalau kaya gini, kangennya berasa.

tus lagi jadi di jaga, dari hal-hal yang ga di inginkan.

kamaren tuh, hp tiba-tiba lowbat. pas di chare bukannya bs di nyalain lagi. tapinya masih tetep mati. so, tlppun berakhir dengan ga jls.

smsan deh, pke gsm.

lagi happy2nya smsan, tiba-tiba ga di bls.

hmm.. awalnya aku pikir dia lagi ngajar, soalnya tadi terakhir dia bilang, nanti masih ada shif 5 jam 6 sore.

tuss...

ya udh, aku ga mikir macem-macem, positif thinking aja lah..

tus....

aku tunggu, jam 7 pun masih gaa ada kabarnya, anehnya sms aku, pending! tlp aku ga masukk..

hmmm.. kaya yg mati gt hpnya.

deg-deg-deg...

nih orang knapa ya?? apa sms aku terakhir ngaco?? atau gmn??

sejam kemudian, pukul 8, akhirnya aku putuskan bwt, sms dia.. isi smsnya.. lupa, kalau ga salah sih...

okay, maaf kalau aku ganggu. aku ga bakalan ganggu lagi!

send..

delivert??

wew... padahal dah niat mau matiin hp juga, mau bales apa yg dia lakuin. tapi ko, delivert??

hmmm... ya udh.. naik ketmpat tidur, secarc udh ga enak bgt nih badan, sakit kepala, nangis pula, tus tadi muntah gara2 sesek.

huuuufthh..

beberapa menit kemudian..

abang tlp, dan bilang.. "ade maaf..maafin abang"

huaaaaaaaaaaa... suaranya itu, bikin aku kangen bgt... dan perbincanganpun berlanjut.
sebel deh kalau udh ngilang gini.

apa dia ga pernah tau ya, aku ini khwatir berat.

susah ya kasih kabar??

abang bilang, tadi pas rapat mikirin aku, smpe ga konsen. huuuh, paling bisa deh laki-laki itu merayu.. kalau dia inget aku, knp dia smpe ga smpet sms aku.. T_T

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah... abang nyebelinnn!!!!

0 komentar: