weekend yang menyebalkan!

abang lagi nyebelin banget nih, weekend jadi terasa aneh..
komunikasi juga keputus-putus.

sabtu pagi, aku lagi sm mama, mbak, dan kaka, sampe siang hari. jadi ga sempet tlp2 lama.

sore hari.. giliran abang yg sibuk.. huft..
ini nih yang nyebelin...

abang katanya mau ke undangan. habis dari undangan ga bilang mau kemana. tiba-tiba ada di jalan.

huuh, sebel banget.. aku sih bukan overprotectif ya sm dia, terserah dia mau kemana.. sm siapa. aku cm sedkit cemas kalau ga ada kabar dari dia.

begitupun yang terjadi di hari minggu.

tiap kali telp, kuputus mulu,
dia yg olahraga, dia yg beres kamar.

ya gpp sih.. masih wajar. asal jangan keputus komunikasi karena wanita lain!!

si abang nyebelin banget. bilang mau kasih kabar, dia cm bilang mau ke kostan titir.
ga lama sih dia tlp, bilang mau main bilyard... "de abang boleh main bilyard atau ga jg gpp...abang langsung pulang aja" lupa sih kalimatnya kaya apa. kurang lebih gtlah.

aku jawab aja...iya boleh, tapinya..kabarin ade ya!

ga lama,hampir 3 jam berselang..
aku sms... cintaku dmn ya??

baru deh dia sms..

huuh.. sebel banget sih, pas aku tnya udh makan blm??
dia jawab udh tp dikit!!

aaargghhh!! sebel luar biasa..

abang bnr2 bandel..

aku bilang... abangkan lagi sakit!! jgn tlp ade kalau belum makan dan minum obat!!
baru deh dia sms..

iya sayang..

huuuhhh... sebel.. sebel..

tapi pas baca sms sebelum2nya... jadi senyum2 lagi, apa lagi dia selalu tau, disaat aku khwatir dia sm wanita lain, dia akan sms..

my heart close for the others.. just give ure trust to me n i'll safe this. ure my the only one in my heart! I love U, kei..

zzzz.. semua perasaan ilang kalau dia dah gombal,... yang tadinya mau marah, jadi ga jadi..

huuh.. sbel..

tapi dia sering bilang, ga di gombalin juga ade sayang kan sm abang.. :D

aaarghh!! kartu nya kebuka... hahahaha...

kei juga suka sms malem yang dia kirim...
isinya kaya gini..

cinta tidak bertanya siapa kamu?
cinta hanya berkata kamu adalah milikku.
cinta tdk bertanya dr mana kamu berasal?
cinta hanya b'kata kamu tinggal dalam hatiku.
cinta tdk btanya apa yg kamu lakukan?
cinta hanya bkata kamu membuat hatiku terpana.
cinta tidak bertanya knp kamu begitu jauh?
cinta hanya bkata kamu slalu b'samaku.
cinta tidak bertanya kamu mencintaiku?
cinta hanya berkata, AKU CINTA PADAMU KEISHKA!!

huuuuaaa... makasih ya bang, warnamu terlalu indah mewarnai hari2 ku.

0 komentar: